November 7, 2010

Menunggu = Menyenangkan

Everybody says "Menunggu adakah hal yang Membosankan..!", dan aku juga sangat sering mengatakannya, tp 'ntah kenapa saat aku buat postingan ini, aku sedang menunggu tapi ko' rasanya menyenangkan, dan degdegan yang luar biasa 'ya? hahahaha...

Pasti pertanyaan banyak dikepala anda" semua, apa yang aku tunggu 'kan..? #Cuih
Aku lagi nunggu kekasihku, 'yah..aku lagi nunggu kekasihku pulang dari suatu tempat dimana dia sedang memulai berjuang untuk sesuatu yang lebih baik buat masa depan kami, wakakkaa...masa depan dia.

Saat dia plg nanti, kami akan kegereja dulu, trus ngerayain sesuatu, xixixi..
'yah..it should be an early celebration, karna sesuatu yang akan dirayakan akan jatuh dihari, dimana kami tidak berada ditempat yang sama, diwaktu yang sama, 'yah..konsekuensi ngejalanin hubungan ini, tp tetap bersyukur, berpengharapan, suatu saat nanti Tuhan tempatkan kami ditempat yang sama, jadi ndak ada kata" LDR lagi, yuhuuu...



Sayangggggg...cepetan pulangggggg #Norak




10 comments:

  1. cieeee...
    iya kalo menunggu sesuatu yang menyenangkan ya kita nya jadi seneng juga ya... :)

    ReplyDelete
  2. Anonymous7:42 PM

    asyiknya yang udah ada 'kekasih' wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. [arman] ho'oh, xixixixi
    [debby] hahaha..ko' pake '' sizt? :p

    ReplyDelete
  4. [Idep] penting ndak sich commentnnya :p

    ReplyDelete
  5. "... masa depan kami...!" Ehm...!

    Ke gereja dulu trus ngerayain sesuatu. Otak dangkal saya mikir ini habis dari gereja mau marhata hepeng? *ditendang


    Lucu lah yg LDR LDR itu... *pengalaman pribadi...
    LDR, Lama-lama Di Resmikan...

    ReplyDelete
  6. [Bandit] 'kan udh aku perjelas dsitu, "Masa depan dia" 'cle :p, wkwkwkw...

    Hepeng..Hepeng..Hepeng..!
    I do na mambahen ndang pesta" hita on, opss...
    #Curcol, hahahhaa..

    ReplyDelete
  7. wah kelihatannya rencnaa masa depan sudah mulai nyata ya?

    EM

    ReplyDelete
  8. Jadi itu, ceritanya, poto waktu nunggu nih ? kekekek...

    ReplyDelete
  9. [Imelda] Mengikuti rencana Tuhan ko' kk :)
    [Foto] ho'oh, hahahaa

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Daisypath Anniversary tickers