April 15, 2010

Mimpiin Darius

Siapakah Darius..? Cekidot..!
Tau pria ini dari tv, sering jadi presenter olahraga terutama bola, presenter acara quis, pemain ftv, pemain film, model, dan lain"nya dech yang pasti masih seputar dunia entertainment.

MenurutQ physically He's gorgeous..!klo hal" detil lainnya I dont know exactly, dan mungkin masih banyak yang better dr dia, tp ntah apa yang membuatQ bisa tergila" klo udh ngeliat tampangnnya di tv, oh God...Am I crazy enough to adore him..? Setiap hari pulang kantor, aQ cepet" biar sempat nonton acara Super Family biar bisa ngeliat wajahny dan seyum" sndiri selagi nonton, oh my..oh my...

Sampai ada pengalaman aQ lagi jalan ama temen" wanitaQ diCarrefo*r, trus tiba" tmenQ yang ada didepannya ngomong "Ada Darius..Ada Darius...", aQ yang kaget langsung dia dan tegang dan memainkan lirikan mataQ berusaha ngeliat kesamping, pokoknya gelatannya sperti orang yang sedang menunggu sang pangeran berkuda putih datang menghampiri LOL, begitu memberanikan diri ngeliat kebelakang, oh em ji.....WT..!! emang ada Darius, tp cuma posternya iklan Vaseline, wakakakka....semua teman teminQ ngakak karna tingkahQ ntuh

Sampai kemarin aQ bertemu dengan Darius didalam mimpiQ dan akh..wow..geloooo..pokoknya what a great moment in that dream with him, wkwwkwkw...
Ampe hari ini klo ingat ntuh, senym" sndiri, oh no..DARIUS..dont go anywheer, stay cool on my mind....Luphyuuuuuuu

5 comments:

  1. wkkwkwkw
    ati2 sis, dah jd suami Donna th :D

    ReplyDelete
  2. iiihhh ternyata pecinta pria beristri
    wkwkkwkw
    :P

    ReplyDelete
  3. [Debby] wkwkkwk...ssssttt...diem" ajah sizt :p
    [Idep] Biarin dr pd demen ama istrinya :))

    ReplyDelete
  4. Najis..! kirain cowo doang yang mimpi basah.. :0

    ReplyDelete
  5. wakakkaa...
    cuih......pikiranmu emang ksitu mulu,
    jaoh bgtttttttttttttttttttt ama mimpiQ :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...