March 11, 2010

Arti sebuah SMS

Pagi ini aQ liat twitter, banyak yang say 'Big Condolence' for Alex Abimanyu,
I dont know who is Alex actually, but if I heard something 'bout 'Big Condolence' it makes me shudder, I dont know why, but I have that feeling since I were a child.
Seperti yang aQ baca tentang Alex ada disini, dan aQ jg teringat postinganQ tentang kematian.
*Just to flash back 'bout death*

Then I was listening to TraxFM which is Melaney and Ichsan who bring it on,
dan membuat kembali bulu kudukQ berdiri kembali, yang pesannya...
Diusia yang masih muda ini banyak hal yang sbenernya Qta bisa lakukan,
sebelum terjadi seperti yang terjadi dengan Alex, seperti mencapai our passion,
dekat dengan org" yang emang seharusnya Qta sayang, meminta maaf pada org" yang prnah Qta sakitin, or somethin' else which is in the future you'll never be regret for it 'cos u didnt do it.

langsung aQ ambil hpQ, then ketik sms, then send..
brrr...brrr...brrrr....*bergetar*
aQ buka sms,
"Kami juga sangat rindu ama kk. aQ sampai nangis baca sms kk.", "Kemaren sore hujannya deras bgt, aQ berdoa ama Tuhan kk, aQ bilang aQ rindu ama kk", "Kami sayang x ama kk, sayang ...", "Maafin kami ya kk...."

brrr...brrr...brrrr....*bergetar*
aQ buka sms kembali,
"Kami juga rindu x ama kk, gmn kabarnya kk..?sehatkan..?", "Maafkan kami ya kk", "Kami syang x ama kk..."

..tak terasa air mataQ mengalir, aQ lari ke toilet dan baca ulang sms yang Q kirim
"Kakak kangen kalian 'de.."

'yah...tidak ada yang salah...
sms yang aQ kirim hanya 4 kata, 'yah..tidak ada yang special dsitu, tapi buatQ butuh 3 bulan untuk brani dan mau nulis dan kirim kata" itu pada ad kembarQ tersayang, orang yang slama ini tau banyak dan slalu dukung aQ dalam bntuk smangat dan doa"nya dari jauh. 3 bulan lagi ada KESALAHPAHAMAN antar aQ dan ad"Q yang buat aQ jauh dr mreka, yang buat aQ ngerasa EGO-Q yang harus diikutin. Walaupun stiap mlm dalam doaQ aQ titip salamQ ama Tuhan, let's say aQ blg "Tuhan...sampaikan salamQ buat kedua adQ tersayang, aQ kangen mreka, aQ rindu canda tawa mreka, aQ kangen dukungan mreka apalagi saat" aQ ngerasa sangat jatuh", tp tetap aQ masih tidak mau melepas EGO-Q untuk menghubungin mreka sampai dengan hari ini.

Dan hari ini aQ melepas semuanya,
- melepas tangisQ ditoilet kntor, yng notabene tdak asik dijadikan tempat menangis LOL, - melepas kemarahanQ karna kesalahpahaman dengan org" yang Q sayang sejak 3 bulan yang lalu - melepas EgoQ yang tidak benar akan hal yang Q pertahankan selama ini 'Harga Diri' Now I feel free...!! it's all bcos Jesus bless too, TQ My Lord....!!!!!
I LOVE YOU BOTH MY LOVELY TWIN SISTA..!!
COY & CEN...LUV U BOTH IN CHRIST DEAR....!!

*IniJawabanAtasTweetQYangAnehPagiIni*

14 comments:

  1. we always made mistake dear... that's ok...
    Yang terpenting adalah kita belajar satu dan banyak hal dai kesalahan itu

    hanya saja jangan sampe kita kehilangan mereka dulu untuk menyadarinya... heheh

    keep it up...!

    ReplyDelete
  2. kunjungan pertama nih salam kenal

    ReplyDelete
  3. [Bandit]
    bener bgt 'cle..
    Anw TQ 4 ur support uncle..:)
    [andik]
    salam kenal
    TQ 4 comin'

    ReplyDelete
  4. saya juga punya saudara cewek. Klo ribut-ribut dan kesalahpahaman kecil pasti pernah terjadi.
    Membicarakan kesalahpahaman secara baik2, itu jalan keluar yang terbaik.
    Thanx udah berkunjung ke rumah saya yah. GBU :)

    ReplyDelete
  5. waaaaahhh ,,,,
    baru berkunjung lagi, langsung ... Tampilan Baruuuu ...
    it's amazing ....
    keren, i Like Black!!!

    ReplyDelete
  6. waaaalaaah.. punya adik kembar yaa?wow, feel special for having those twins sister ya?
    jangan musuhan lagi yaa..

    ReplyDelete
  7. enak ya punya sodara kembar :)

    ReplyDelete
  8. [Violet]
    hehehe...iy GBU too sizt
    [Dinda]
    TQ sizt
    [Gomel]
    Ndak donk, hehehe.
    [Dedi]
    bgt...! hohoho

    ReplyDelete
  9. hiks..hiks..jadi ikutan nih...

    kunjungan perdana nih...salam kenal ya...

    ReplyDelete
  10. [Alrezamittariq]
    TQ for comin' mita :)

    ReplyDelete
  11. jd kangen juja sama keluargaku nun jauh d sana...
    kedamaian tidak datang dengan sendirinya,bukan pula karena sekeliling kita... tp karena kitalah yang memilih untuk berdamai dengan diri kita... ^^

    ReplyDelete
  12. [Metamorphosis]
    bener bgt sizt'..

    ReplyDelete
  13. berdamailah

    mulai dari berdamai dengan diri dan hati sendiri
    *sok wise kan gw punk*

    ayo ahh jgn cengengg
    smileeeeeeeeeee

    ReplyDelete
  14. [Idep]
    sapa yg ceneng..?!
    NOT ME..weks...:P

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...