November 4, 2010

Aku Mau, Tuhan Tak Mau

Waktu tulis judulnya ajah udh senyam senyum sendiri, emang ada yang lucu 'yak..? :D
'yah...inti dari postingan x ini 'yah judul ntuh, Aku Mau, Tuhan Tak Mau.

Sehubungan dengan hasil 'tes' yang udh dilewati kemarin, dan melihat hasilnya tidak sesuai harapan, 'yah...ternyata aku belum memenuhi kualifikasi mereka, jadinya aku harus meneruskan tugas dan tanggung jawab-ku ditempat yang sekarang.
Kecewakah..? Sedihkah..? Pertanyaan" itu selama seharian aku terima dari org" yang sayang dengan ku(mereka perhatian dgn ku, red), tapi semua jawabanku sama, "Why should I sad for..?", "Aku Mau, Tuhan Tak Mau, kenapa aku harus protes..?" #BigSmile. Since the first time I followed the test, It was a miracle, and 'til the last test, It was all 'bout miracle, and I knew God's hands kept me and gave me chance to show the best for HIM.


Hal lain yang sedikit buat senyumku makin lebar adalah kata" orang mungkin ngerasa aku sedih or something else atau bahkan ada yang ampe blg kamu stress dan ngak mau bales karna ndak diterima 'yak...? wakakkaa...Helloooo..this is the best part of all..!
I couldn't explain it more to you dude, I'm tired 4 being honest but you keep asking me.!
The image below is dedicated to you(Someone who I believe loves me too much)
wedewww....ntahlah knp nulis gini, bener" ndak sesuai rencana, hahahaa..
karna sambil nonton Denny Sumargo di 1 lawan 100. Hu'h..konsentrasi buyar dan postingan po'on ngalor ngidul, hahahha...

5 comments:

  1. percayalah Tuhan pasti punya rencana yang lebih baik dari rencana yang kita buat... :)

    ReplyDelete
  2. Anonymous8:53 PM

    wkwkkwkwkkw
    yang selalu aQ pegang cuma janji Tuhan kak
    bahwa di balik sgala duka ada suka
    ada AMIN sodara2? wkwkwkw
    AMIN!!!

    ReplyDelete
  3. [Arman] Pasti Mas'...TQ
    [Debby] Amennnnn..! hehehe..TQ dear

    ReplyDelete
  4. hahaha
    ujung2nya nyambung ke deny sumargo

    "kerap kali apa yg nampak seperti sebuah jalan buntu, ternyata adalah sebuah tikungan" ~NN

    smangad punk

    ReplyDelete
  5. [Idep] hahaha...Alibi bawa" Denny 'fung :D
    yup..! Surrender, All the best things follow

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Daisypath Anniversary tickers