January 23, 2012

Hanya YESUS Jawaban

Masing-Masing orang pasti punya LAGU KESUKAAN, dan masing-masing orang pasti suka lagu ntuh karena alasan tertentu, yah..misalnya seseorang suka lagu itu karena mengigatkan akan keluarga yang dikasihinya, atau mengingatkan saat perkenalannya dengan seseorang yang dikasihi atau apa saja yang membuat saat menyanyikan lagu ntuh terucap "This is My Song" or "This is Our Song".

Begitu juga dengan aku, aku punya satu lagu yang menjadi lagu kesukaanku dan bahkan lagu kesukaan keluargaku. Saat PA'eee dipanggil TUHAN karena telah selesai tugasnya di dunia ini, lagu ntuh yang kami (Read: MA'eee, Aku, Coy dan Cen) nyanyikan terakhir kalinya untuk PA'eee, judulnya "HANYA YESUS JAWABAN HIDUP KU"

Buat aku pribadi lagu ini sungguh luar biasa berkuasa, berkuasa artinya aku sangat diberkati saat mendengerkannya atau saat menyanyikannya. Saat aku lemah dan tak tahu harus berbuat apa, saat meresa sendiri dan ingin bercerita namun tak tahu orang yang tepat untuk bercerita, saat merasa jauh dari TUHAN dan ingin PEKA lagi mendengar suara TUHAN, pokoknya banyak alasan yang buat slalu ngerasa #AMBLESSED

Berikut lirik lagu-nya, dan semoga diberkati, #GODBLESS

Kalau kucari damai
hanya kudapat dalam Yesus
Kalau kucari ketenangan
hanya kutemui di dalam Yesus
Tak satupun dapat menghiburku
Tak seorangpun dapat menolongku
Hanya Yesus jawaban hidupku

Bersama Dia hatiku damai
Walau dalam lembah kekelaman
Bersama Dia hatiku tenang
Walau hidup penuh tantangan
Tak satupun dapat menghiburku
Tak seorangpun dapat menolongku
Hanya Yesus jawaban hidupku

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Daisypath Anniversary tickers