May 14, 2008

Refleksi 'The Secret'

Kemaren...aQ lupa tepatny kapan ,aQ dengar statement ini ”Orang luar negri, selalu punya kebiasaan didalam 1 bulan, minimal beli buku 1, padahal orang indonesia, selalu punya kebiasaan didalam 1 bulan, minimal beli baju 1, gmn ’mo nambah pengetahuannya”.

aQ baru sadar, aQ juga punya beberapa buku dikostan, tapi sampai sekarang ada yang Cuma aQ beli dan belum pernah 1 x pun aQ baca, betapa menyedihkan buku itu dibeli tanpa dipegang dan dibaca, akhirnya aQ punya rencana, klo aQ akan memulai untuk menghabiskan buku2 yang ada dikostanQ saat ini untuk aQ baca, trus selanjutnya akan membeli 1 buku minimal didalam 1 bulan, biar pengetahuanQ terus bertambah dan bertambah.

Trus, iseng2 [’g ’tau ini alibi atau joke =p ], aQ pergi keTrimedia, trus liat2 buku, dan sepertinya susunannya udh berubah, ’ntahlah berubah karna aQ ’dah lama ’g kesini atau emang baru diubah, yang pasti aQ mencari komputer tempat aQ ngeliat buku yang bisa aQ beli untuk pertama x dalam menjalankan misiQ itu, dan aQ pengen judul untuk bulan ini adalah ’Reading’, trus tiba2 aQ dapat buku ’The Purpose of Driven Life’, udh lama bgt aQ pengen beli buku ini, tapi ’g kesampaian, aQ dapat buku itu, dikategori Best Seller, yes...everybody know it, eh...tapi ekor mataQ melihat sesuatu disampingnya, wow’...inikah buku yang juga aQ cari2, yup...
The Secret’, akhirnya dengan cepat aQ langsung ambil buku itu dan bawa kekasir, dan cepat pulang tak sabar untuk membacanya.

Sampai dirumah, langsung aQ baca, dan luar biasa..emang bener2 bagus bukunya, emang benar2 recommended to be read. Dimana saat itu aQ emang lagi bener2 down, ’g tau ’mo buat apa, bener2 bingung, dan ngerasa semuanya sia2 dan ’g ada hasil, tapi setelah aQ baca, sedikit demi sedikit isinya, ternyata....luar biasa, isinya langsung aQ praktekkan, dan Puji Tuhan, aQ melakukan ’rahasia’ itu, dan 2 keajaiban terjadi, apakah itu?

Pertama : aQ rencana nge-net, dengan kartu AXIS-Q, yak..secara gratisan buat nge-net, lumayanlah, tapi yang buat aQ ’g bisa tidur malam, karna nge-browse mulu ditempat tidur, notebookQ udh kasian kecapekan, on mulu se’..tapi ternyta aQ lupa buat dimana kartu AxisQ itu, seingat aQ didalam dompet, tapi gt Qcari dan Qcari didalam dompet, tas, kotak2 yang kecil2, tapi ’g ada, aQ kesal, trus aQ ingat the secret, I’ll try to prove it in this case pikirQ, dan langsung didalam pikiranQ bilang gini, ’AK INGAT’, berulang2 aQ ucapkan, dan seketika, aQ buka tasQ yang disimpan dilemari, dan aQ buka kantong yang ditengahnya, dan kartu itu ada disitu, amazing....

Kedua : Gitu aQ mau ganti kartu simpatiQ dengan kartu AxisQ, eh ’g bisa kebuka, wadoh...gmn ne’, licin bgt, ’g ’tau napa, emang Handphone ini, susah bgt gantiin kartunya, tapi lebih bgs se’ sebenernya, FYI my handphone type W830, it’s white, I love it so much, although it’s not expensive, but it always with me in everything I do ^.^, [ko promosiin handphone ne’, hihiih....* ], ’g bisa2 juga, tiba2 aQ ingat the secret itu, langsung aQ buat dipikiran aQ, ’AK BISA’ berulang2 aQ memikirkan hal itu, dan bukan kebetulan atau peristiwa besar bgt, tapi aQ percaya itu salah satu refleksi the secret itu.

aQ belum selesai membaca buku itu, saat kejadian ini terjadi, apalagi klo udh selesai aQ baca, maka rekeningQ penuh dengan angka ’ . ’ x ’y, hh.h.h.h.
Apa yang mustahil bagiQ itu mungkin bagi BapaQ yang disurga. Tapi aQ harus bisa membedakan antara kekuatan yang dari semesta itu dengan kekuatan Tuhan, aQ mau tetap melakukan the secret itu, tetapi diakhir semua statement, aQ selalu selipkan kalimat, ’Dalam Nama Tuhan Yesus’, karena semuanya itu bersumber dari Allah.

Posting-an berikutnya aQ akan buat, inti dari buku the secret itu, bab per bab, yang mudah2an bisa dibaca orang dan bermanfaat bagi orang lain.
Tuhan Berkati.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Daisypath Anniversary tickers